TP4D Kejari Kabupaten Pasuruan

No comment 246 views

Kemenag Kabupaten Pasuruan Melakukan Rapat Koordinasi dengan TP4D, kejari Kab Pasuruan dibawah kepimimpinan H.MUH . Noor HK SH MH yang diwakili oleh Kepala Seksi Intelijen Selaku Ketua TP4D Kejari Kab. Pasuruan (I Wayan Oja Miasta, SH., MH.) bersama Anggota TP4D Kejari Kab. Pasuruan (Andi Hamzah Kusumaatmaja, SH.) dan Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan (As’adul Anam) selaku KPA, dan dihadiri juga PPK serta PPTK progress report dari tim pelaksana kegiatan dan turut dihadiri pihak teknis dari dinas PU Propinsi Jawa Timur, Konsultan Pengawas dan konsultan perencana yang dilaksanakan pada hari Rabu 24 Oktober 2017 pukul 11.00 WIB.

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No 5 Pasuruan.

Tim TP4D tetap berkomitmen akan mengawal pembangunan Gedung MAN IC dengan nilai kontrak sebanyak Rp. 3.232.000.000,- sampai pada tahap FHO karena sudah merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab dalam mendukung program pemerintah .

Hasil rapat telah ditemukan adanya deviasi pekerjaan yang lebih dari 10% dari jadwal, sehingga Tim TP4D meminta kepada pihak pelaksana kegiatan melakukan Presentasi mengenai kendala dan metode yang dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang menghambat proses pekerjaan pembangunan gedung MAN IC yang rencananya harus rampung pada tanggal 24 Desember 2017. Dengan progres peningkatan volume pekerjaan yg harus dicapai dapat melebihi dari target. (Oja)