Semangat Hari Anti Korupsi 2017

Tidak ada komentar 227 views

Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dibawah kepemimpinan H. Muh Noor HK, SH, MH, dalam menyamarkkan Hari Anti Korupsi Internasional, diadakan beberapa rangkaian kegiatan yakni antara lain lomba pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017 yang diikuti oleh Sekolah Menegah Atas (SMA) atau sederajat se-Kabupaten Pasuruan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2017 yang diikuti oleh 33 peserta.

Acara Lomba pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional 2017 dilaksanakan dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan menyampaikan beberapa hal yakni maksud diadakan lomba pidato adalah untuk pengenalan kepada sekolah-sekolah tentang Kejaksaan, dan juga dilaksanakan Jaksa Masuk Sekolah yang sudah ada sejak tahun 2016.

Dengan persiapan singkat para siswa mampu untuk mengikuti kegiatan lomba pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi tahun 2017 kami sangat mengapresiasi para peserta ini karena punya kemampuan dan keterampilan dalam berpidato terutam dalam penguasaan bahasa Inggris dan bahasa Arab. Diharapkan kepada para siswa bisa menjadi kader-kader penegak hukum yang berintegritas.

Adapun penilaiannya lomba tersebut tetap diharapkan menjaga obyektifitas, terbukt dengan dewan juri yg dilibatkan masing2 dari Dinas pendidikan, kementerian Agama, dan kejaksaan Negeri kab pasuruan .