Diawal Tahun 2018 Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan MOU dengan BPN Kab. Pasuruan

Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan menandatangani kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional kab. Pasuruan di bidang hukum pada hari selasa tanggal 16 Januari 2018 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.
Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH bersama para kasi dan kasubag di Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan hadir dalam acara tersebut. Begitupula dengan Kepala BPN kab. Pasuruan Naizum, SH dan para kasi turut hadir dalam acara tersebut.
MoU antara kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan dengan BPN kab. Pasuruan ini berupa kerjasama dalam bentuk penyelesaian masalah hukum di Bidang Perdata & Tata Usaha Negara yang ruang lingkupnya adalah pemberian bantuan hukum; pemberian pertimbangan hukum; & tindakan hukum lainnya yang diperlukan dalam penyelesaian permasalahan hukum di bidang perdata & tata usaha negara yang dihadapi BPN kab. Pasuruan.
Dalam sambutannya kepala BPN kab. Pasuruan Naizum, SH menyampaikan untuk tahun 2017 sudah berhasil melaksanakan pensertifikatan dalam program PTSL, yang mana dari yang ditargetkan sudah terlaksana pensertifikatan terhadap 20 ribu sertifikat yang dikeluarkan, dan BPN juga sekarang sedang mendampingi proyek strategis nasional yaitu pembangunan jalan tol dan pelaksanaan proyek umbulan. Dan untuk tahun 2018 BPN kab. Pasuruan ditarget bisa menyelesaikan sebanyak 50 ribu sertifikat yang sudah dicanangkan oleh Presiden R.I. Untuk itu BPN kab. Pasuruan berharap dengan adanya MoU dengan Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan bisa menyelesaikan target yang sudah dicanangkan pemerintah pusat.
Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan H. Muh. Noor HK, SH, MH mengapresiasi kerjasama yang dilakukan untuk bersama sama dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi dan bisa mendampingi untuk kegiatan proyek strategis nasional. Dan dalam pembuatan sertifikat untuk masyarakat di kab. Pasuruan. Untuk itu agar lebih dijalin komunikasi antara Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan dengan BPN kab. Pasuruan agar hasil yang dicapai bisa lebih maksimal.
Dilanjutkan dengan penandatangana Nota kesepahaman antara Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan dengan BPN kab. Pasuruan.