REFORMASI BIROKRASI KEJAKSAAN RI

Tidak ada komentar 66 views
Kejaksaan Negeri  Kab Pasuruan mengendepankan Transpransi Kerja
Di awal tahun 2018 Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, melaksanakan sosialisasi mekanisme penggunaan dan pertanggung jawaban Anggaran DIPA 2018, dalam acara tersebut dirangkaikan dengan  penyerahan petunjuk operasional kerja (POK) dan penyerahan DIPA Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan tahun anggaran 2018. Rapat dihadiri oleh para kasi dan kasubag, para jaksa beserta seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan.
Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH penyerahan POK dan DIPA tahun 2018 merupakan bentuk Reformasi Brokrasi yakni transparansi untuk penggunaaan Anggaran dalam pelaksanaan program kegiatan Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan TA 2018, dan diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing bidang untuk mengelolahnya…
Di dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan yang menyatakan bahwa Kegiatan seperti ini adalah hal yg sangat penting agar setiap Bidang dapat mengelolah anggaranNya secara maksimal sehingga penyerapannya sesuai dengan harapan, dan pertanggung jawabannya dapat tetap mengacu pada Juknis yang telah ada.
Adapun  POK dan DIPA tahun 2018 langsung diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab Pasuruan kepada kasubagbin dan para kasi yang disaksikan kepada seluruh staf .