RUMAH SAKIT GRATI PASURUAN DIRESMIKAN ANGGARAN 33 MILYAR

Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan menggandeng Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dalam pembangunan Rumah Sakit Grati melalui TP4D. Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan Muh. Noor HK, SH, MH pendampingan ini dimaksudkan untuk memberikan bimbingan dan konsultasi hukum pada tahap pembangunan sampai selesai pembangunan guna mencegah tindak penyelewengan korupsi dalam pelaksanaan pembangunan Rumah sakit di Grati.
Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan mendampingi Dinas Kesehatan Kab. Pasuruan agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan benar, terbukti dengan diresmikannya Rumah Sakit Grati yang kedepannya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat di wilayah timur Kabupaten Pasuruan.
Proyek pembangunan Rumah Sakit Grati ini dikerjakan oleh PT Cipta Aneka Solusi- PT. Cipta Karya Multi Teknik KSO dan telah dilakukan serah terima pekerjaan konstruksi pada tanggal 28 Desember 2017.
Peresmian dilakukan oleh Bupati Kabupaten Pasuruan H. Muh Irsyad Yusuf dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH, Forkompimda dan Kepala Dinas Kesehatan beserfta OPD di Kab. pasuruan. Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018.
Diharapkan kedepannya Kejaksaan Kab. Pasuruan bisa terus mendampingi proyek-proyek strategis yang ada di Kab. Pasuruan melalui TP4D untuk meminimalisir kesalahan dalam pembangunan.