HALAL BI HALAL KEJARI KAB PASURUAN BERSAMA IAD & PURNAJA

HALAL BI HALAL KEJARI KAB PASURUAN BERSAMA IAD & PURNAJA

“sucikan hati untuk menuju kemenangan sejati”

Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan mengelar acara silaturahmi, istigosah dan halal bihalal, bertempat di aula Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan, Senin tanggal 25 Juni 2018.

Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan H. Muh. Noor HK, SH, MH menyampaikan acara halal bihalal dengan mengambil tema Sucikan Hati menuju kemenangan sejati, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pegawai dan IAD Daerah Kab. Pasuruan. Selain  Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan etos kerja dan mengangkat kerjasama lebih baik kedepan dan juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada ALLAH SWT menyusul selesainya ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh. Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ustad Mihdad.

Yang menariknya karena dibuka kesempatan untuk tanya jawab kepada seluruh yg hadir.

Acara ini terlaksana dg penuh hikmad, karena pada penghujung acara diadakannya ramah tamah dengan salam salaman ” Minal Aidin Walfaizin” dilanjutkan makan siang  bersama dengan suasana penuh keakraban, dimana seluruh pegawai dan anggota IAD Daerah kab. Pasuruan dan PURNAJA saling maaf memaafkan.