KERJA NYATA KEJARI KAB PASURUAN TELAH MENDAPAT PENGHARGAAN PADA TP4D DARI BUPATI KAB PASURUAN

Pertama kali dalam sejarah Pemkab Bupati Kabupaten Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH, karena dinilai atas peran sertanya dalam pembangunan dan sumbangan pemikiran serta kontribusinya dalam pelaksanaan pembangunan di kab. Pasuruan. Melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Kabupaten Pasuruan berhasil mengawasi dan mengawal pembangunan daerah.
Penghargaan diberikan Pemkab Pasuruan, karena menilai TP4D Kejari Kab. Pasuruan sudah memberikan bantuan pendampingan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pasuruan, dalam pelaksanaan Anggaran APBD Tahun 2018, sehingga setiap perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.
Penghargaan diberikan Bupati Kabupaten Pasuran H.M Irsyad Yusuf, berupa Piagam Penghargaan yang diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke- 1089 tahun 2018, yang bertempat di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci pada tanggal 15 Desember 2018.
Menurut Bupati Kab. Pasuruan, sejak dilantik sebagai Bupati Kab. Pasuruan periode ke 2 ini, dirinya meminta TP4D Kejari Kab. Pasuruan, untuk bisa mengawal dan mengawasi pembangunan Kab. Pasuruan. Sehingga bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan  dan dapat mencegah terhindarnya dari segala penyimpangan. Selain itu sebagai komitmen dirinya untuk mewujudkan Good Government dan Clean Government.
Bupati H.M Irsyad Yusuf berterima kasih kepada Kajari Kab. Pasuruan, karena selama ini sudah ikut mengawasi pembangunan di Kab. Pasuruan. kedepannya diharapnya kerjasama tersebut lebih ditingkatkan, peran TP4D Kejari Kab pasuruan juga sebagai garda terdepan dalam pengawasan pembangunan di kabupaten Pasuruan.
 Menurut Kajari kab. Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH, “penghargaan yang diberikan Pemkab pasuruan merupakan suatu sejarah dan yang paling penting adalah menjaga suatu kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan Daerah Kabupaten Pasuruan dalam hal ini Bupati, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kejari Kab. Pasuruan untuk ikut berperan serta dalam pembangunan di kabupaten Pasuruan.”