BANGUN SINERGITAS KEJAKSAAN NEGERI KAB PASURUAN BERSAMA POLRES PASURUAN

Sumber Hukum : HUMAS Kejari Kabupaten PasuruanADHYAKSAPASURUAN – Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari selasa, (19/2/2019) Kepala  Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH, MH menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Polres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, S.IK yang didampingi oleh Kasatreskrim, AKP Dewa Putu Prima YP di kantor kejari Kab Pasuruan.

Kedatangan Kapolres ini sekitar pukul 11.00 WIB yang disambut baik oleh Kajari bersama Kasi-Kasi yang ada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Dalam Wawancara kami, Kajari kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa kunjungan Kapolres ke kejaksaan ini bermaksud untuk silaturrahmi yang sekaligus membangun sinergitas lembaga yang ada di wilayah hukum kabupaten Pasuruan.

“Kapolres datang bersilaturahmi ini adalah untuk membangun sinergitas antar lembaga, yaitu Kejaksaan Negeri Kab Pasuruan dengan Polres Pasuruan. Tentunya ini untuk kemudahan kami dalam melakukan penanganan perkara yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bapak kelahiran Bone ini berharap agar hubungan baik antar lembaga ini akan berjalan dengan baik demi terciptanya Kabupaten Pasuruan yang lebih baik baik. “Mudah-mudahan saja, melalui silaturrahmi ini dapat menciptakan ide-ide yang baru guna mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang adil dan sejahtera,” Pungkasnya.