TIM TP4D ADAKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN PT.SIER UNTUK PERCEPATAN PROYEK

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH., MH (kiri) saat memimpin jalannya rapat koordinasi TP4D

 

ADHYAKSAPASURUAN- Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan adakan rapat koordinasi dengan PT. Sier, PT Nindya Karya (pelaksana) dan PT Indah Karya (konsultan perencana) di ruang rapat Kejari kab Pasuruan, kamis (28/02/2019) kemarin. Rapat koordinasi kali ini langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH.MH yang di dampingi oleh ketua TP4D, I Wayan Oja Miasta dan dihadiri oleh seluruh anggota TP4D dan Direktur PT. SIER

Rapat yang diadakan  mulai dari pukul 14.00 WIB ini, tim TP4D Kejari Kab Pasuruan menghimbau agar PT Nindya Karya (pelaksana) melakukan percepatan dalam pembangunan dan melengkapi administrasi pendukung dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Kajari dalam paparannya juga mengkungkapkan bahwa proyek pembangunan kompleks pergudangan SIER agar segera diselesaikan. Mengingat waktu yang telah diberikan dalam kontrak berjalan terus, sehingga faktor keterlabatan penyelesaiannyapun bisa diminimalisir.

“Jangan sampai kegiatan ini ditunda-tunda agar tidak berpengaruh kepada penyelesaian proyek. Saya menghimbau agar proyek ini diselesaikan tepat waktu dan selesai sesuai dg  kontrak waktu yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Selain itu, Kajari juga menegaskan bahwa Tim TP4D ini tetap memantau besar kecil perkembangan dari proyek pembangunan ini. Sehingga pelaksana dan konsultan perencana diharapkan agar selalu melaporkan setiap mendapatkan kendala di lapangan.

“ Bangun komunikasi yg lebih efektif dengan tetap bersinergi” imbuhnya.