POTONG TUMPENG, TASYAKURAN RUANG BARU DATUN KEJARI KABUPATEN PASURUAN

Oleh : Humas Kejari Kabupaten Pasuruan

Pemotongan Tumpeng yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH, MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Datun, Tya Gita Prastiwi.,SH,MH

ADHYAKSAPASURUAN- Beberapa waktu yang lalu seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan mengikuti berdoa bersama sekaligus pemotongan tumpeng di ruangan jaksa Datun lt.2, Jumat (5/4/2019).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH.,MH dan didampingi oleh Kepala Seksi Datun, Tya Gita Prastiwi, SH.,MH. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 15.00 ini dimulai dengan khotmil quran sejak pagi, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Kajari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keberadaan ruang baru yang dbuat oleh Datun diharpakan dapat mendongkrak semangat kerja para Jaksa Pengacara Negara (JPN) dan juga bisa digunakan sebagai diskusi sekaligus meeting dengan jumlah yang tidak lebih dari 10 orang.

“Semuanya tentu dapat menggunakan fasilitas yang dibuat oleh Datun dengan ketentuan mimiliki kepentingan untuk kejaksaan dan negera,” tuturnya

Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Datun dalam pemaparan laporannya. Ia mengungkapkan bahwa ruangan yang baru dibangun tersebut terdiri dari; Meeting Room, Perpustakaan, dan Pos Pelayanan Hukum. Selain itu, ruangan tersebut bisa dimanfaatkan guna kepentingan bersama.

“Ada Metting Room, Perpustakaan, dan Pos Pelayanan Hukum yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkan.” Ugkapnya.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa tasyakuran dengan berdoa bersama dan potong tumpeng ini dimaksudkan agar ruangan baru yang dibangun tersebut memiliki manfaat yang baik bagi siapapun dan memiliki kebarokahan dari khotmil quran.

“Tentu nilai kebarokahan dari seluruh keluarga besar Kejaksaanlah yang kami harapkan. Tidak ada yang lainnya.” Pungkasnya.

Dalam akhir laporannya Kasi Datun berharap agar ruangan barunya dapat bermanfaat bagi semuanya.(*)