GERAKAN INDONESIA BERSIH, IAD DAERAH KABUPATEN PASURUAN JADI PELOPOR

Foto Bersama Anggota IAD dalam Gerakan Indonesia Bersih di alun-alun Bangil

ADHYAKSA PASURUAN – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar bersih-bersih di Alun-alun Kecamatan Bangil dalam rangka mewujudkan Gerakan Indonesia Bersih di sestiap daerah, Kamis (25/04/2019).

Kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh beberapa faktor. Terutama limbah rumah tangga menjadi problem tersendiri bagi setiap manusia sehingga harus diciptakan solusi alternatif untuk mengatasi masalah kebersihan.

Tidak hanya itu, kurang sadarnya setiap individu soal kebersihan juga menjadi penyebab kerusakan lingkungan.

Oleh sebab itu, kegiatan yang dipelopori ibu-ibu IAD ini dimulai pukul 15.00 WIB, banyak diikuti oleh anggota IAD daerah Kabupaten Pasuruan dan pegawai Kejari Kabupaten Pasuruan menjadikan daya tarik masyarakat untuk ikut larut dalam program Gerakan Indonesia Bersih ini.

Gerakan Indonesia Bersih IAD Daerah Kabupaten Pasuruan

Menurut Ketua Umum IAD Daerah Kabupaten Pasuruan, Ny. Darmawaty Noor mengatakan bahwa Ibu-ibu yang setia mendampingi para suaminya yang bertugas di Kejaksaan juga harus aktif menjadi pelopor kebersihan dilingkunganya.

“Tidak hanya menjadi pendamping setia para suami. Ibu-Ibu juga harus selalu aktif menjadi pelopor kebersihan dilingkungannya masing-masing” ungkapnya.

Ketua Umum IAD Daerah Kabupaten Pasuruan juga menghimbau agar selalu hidup dalam kebersihan dimanapun berada agar terciptanya lingkungan yang nyaman. (*)