KAJATI JAWA TIMUR, KUNJUNGAN SILATURAHMI DALAM RANGKA SAFARI RAMADHAN DI PONPES SYAMSUL ARIFIN PASURUAN

Kunjungan Kepala Kejaksaan Tiggi Jawa Timur bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan ke KH. Sonhaji Damanhuri Kraton

ADHYAKSAPASURUAN- Ramadhan merupakan bulan mulia bagi umat muslim. Tentunya,Setiap manusia di bumi akan berlomba-lomba untuk mengejar kemuliaan di bulan ramdhan ini.
Seperti yang dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Sunarta SH.,MH Kemarin sore, Senin (27/5/2019). Kajati menggelar safari ramadhan sekaligus silaturrahmi ke KH. Sonhaji Damanhuri yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Syamsul Arifin yang berada Kecamatan Kraton, Pasuruan.
Kajati yang datang pukul 15.00 WIB, didampingi oleh Kajari Kabupaten Pasuruan, Bapak H. Muh Noor HK, SH., MH beserta rombongan yang langsung diarahkan menuju kediaman KH. Sonhaji Damanahuri .

Penyerahan Bingkisan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Setelah berbincang-bincang singkat . Kajati diarahkan untuk melihat-lihat berbagai fasilitas lembaga yang ada di ponpes Syamsul Arifin. Kepada Humas Kejari Kab. Pasuruan, Kajati mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Ponpes Symasul Arifin ini bermaksud untuk safari ramadhan dan silaturahmi.
“Maksud kedatangan kami ke Ponpes Syamsul Arifin ini, hanya silaturahmi saja. Sebab, ramadhan merupakan bulan kebaikan yang harus diisi dengan perbuatan baik.
Maka dengan ini kami bersama rombongan bermaksud untuk mendapatkan kebaikan dari bulan yang suci ini.” Ungkapnya.
Selanjutnya, setelah melihat-lihat beberapa lembaga yang ada. Kajati secara simbolis langsung menyerahkan bingkisan kepada beberapa pengurus pondok sebagai tali asih atas sambutan kedatanganya.

Kajati diarahkan untuk melihat beberapa lembaga yang ada di Ponpes Syamsul Arifin – Kraton

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan, H. Muh Noor berharap dengan kedatangan Bapak Kajati di Pasuruan ini dapat memberikan keberkahan tersendiri di bulan ramdhan ini bagi semua. “Mudah-mudahan ada keberkahan kedatangan beliau, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur ini,” tuturnya.
Kunjungan yang diadakan kurang lebih satu jam ini berjalan dengan lancar dengan penuh hikmah. (**)

Penutupan Doa yang dipimpin oleh KH. Sonhaji Damanhuri