KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN PASURUAN BAGIKAN PARSEL LEBARAN UNTUK SELURUH PEGAWAINYA

Seluruh pegawai yang berada di lingkungan Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan mendapatkan parsel lebaran

ADHYAKSAPASURUAN – Menjelang lebaran idul fitri 1440 H, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan membagikan bingkisan parsel untuk seluruh pagawainya, rabu (29/5/2019). Tanpa terkecuali seluruh pegawai Kejari Kab. Pasuruan yang terdiri dari 16 Jaksa, 14 Tata Usaha, dan 28 Honor mendapatkannya.

Secara simbolis parsel diberikan oleh Kasi Datun kepada salah satu Jaksa

Selain itu, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan wartawan yang menjadi mitra kerja Kejari juga ikut menerima parsel.

Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan, H. Muh Noor HK, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembagian parsel ini dimaksud sebagai apresiasi kepada seluruh pegawai atas atensinya memberikan pengabdiannya kepada kejaksaan (lembaga negera).

“Jangan dilihat nominal dari parsel yang kami berikan. Sebab, jika semuanya diukur dengan nominal angka maka tidak akan ada habisnya. Tetapi lihatlah apa saja yang sudah diberikan dan diab  dikan untuk negera. Jika terdapat kekurangan, maka perbaiki. Jika terdapat kebaikan, maka tingkatkan.” Ungkapnya.

Selain itu, Kajari mewakili seluruh pegawainya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekeliruan dan kesalahan yang selama ini terjadi. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya Pribadi dan atas nama Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan memohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Minal Aidhin Walfaizian Taqobalallahuminna Waminkum Taqobbal Ya Karim,” Pungkasnya.

Brifing yang digelar kurang lebih satu jam ini. Ditutup dengan penyerahan parsel secara simbolis kepada Jaksa, TU, Honor, LSM, dan wartawan. **